Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

apakah artikel sedikit bisa diterima adsense ? BISA IKUTI TIPS INI!

Hai selamat datang kembali di blog saya kali ini saya akan berbagi pengalaman saya terkait dengan google adsense. baru kali ini jujur saya baru pertama kali mendaftar google adsense dengan artikel sedikit yaitu hanya 18 artikel pada saat itu dan saya pun mendaftar hanya sekedar coba coba. pada saat awal mendaftar sempat di tolak namun pada percobaan kedua saya diterima hihi. saya daftar bulan januari 2019 dan alhamdulilah diterima oleh pihak google.

dibawah ini adalah gambar bahwa blog saya sudah di terima oleh pihak google.

share28s blog

jadi untuk kalian yang ingin bisa seperti saya diterima google adsense walaupun artikel sedikit kalian bisa ikuti cara saya (berdasarkan pengalaman saya). inilah tips agar mudah diterima adsense walaupun artikel sedikit :


  1. Kualitas konten kamu harus bagus (ini paling penting) dan saya sarankan konten sobat tidak COPY PASTE dari blog milik orang lain karena sangat mencerminkan kalo anda adalah bukan penulis yang kreative. jadi usahakan beda ya !
  2. Tidak melanggar kebijakan atau TOS google. persyaratan google  peraturan bisa berubah kapan saja so kalian harus terus update ya !
  3. Gunakan lah template blog anda yang memiliki struktur meta tag SEO yang bagus serta responsive dan juga mobile friendly tidak masalah template sobat premium ataupun gratisan. untuk sobat yang ingin template gratis bisa kunjungi idnthema. saya sarankan tidak mengubah nama pembuat template nya ya agar bisa menghargai yang membuatnya.
  4. Pastikan blog kamu sudah terdaftar di google searche console agar blog kamu mudah terindeks oleh google. untuk kalian yang tidak tau caranya menggunakan ini bisa klik link ini.
  5. Pastikan blog kamu sudah memiliki navigasi seperti : about, contact, privacy policy, disclaimer, dan sitemap. untuk kamu yang belum punya itu bisa klik link dibawah : 
Jika kalian sudah ikuti cara diatas ada kemungkinan blog kamu bisa di terima oleh google adsense dan jangan menyerah jika ditolak oleh google adsense coba perbaiki lagi blog kamu agar terlihat menarik.

berikut keadaan blog saya pada saat mendaftar :

  • Jumlah Artikel : 20 
  • Url link atau domain : https://share28s.blogspot.com/
  • Template gratisan (responsive dan android friendly)
  • Navigasi blog : about, contact, privacy policy, disclaimer, dan sitemap.

Sekian dari saya tentang pengalaman mendaftar google adsense mungkin bisa jadi referensi kamu untuk membuat blog. jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanyakan di komentar terimakasih.

Post a Comment for "apakah artikel sedikit bisa diterima adsense ? BISA IKUTI TIPS INI!"

Berlangganan via Email