Widget HTML #1

Terbaru cara mendapatkan uang di internet dengan mudah


Terbaru cara mendapatkan uang di internet dengan mudah


Hai selamat datang di blog saya. kali ini saya akan share atau berbagai pengetahuan yang  saya dapat tentang bagaimana sih cara mendapat uang di internet dengan mudah dan terbukti membayar?

baik mungkin diantara kalian mungkin ada yang masih bingung atau masih bertanya-tanya apa mungkin di internet kita bisa mendapatkan uang dan terbukti membayar? Nah disini saya jawab SANGAT BISA.

Lalu apa aja sih  yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang di internet? Oke untuk jawab pertanyaan ini kamu simak penjelasan dibawah ini.

1. Menjadi jasa penulis blog 

Kamu punya keahlian menulis atau mengetik sebuah artikel tentang tutorial atau apapun artikel yang menurut pembaca unik dan tertarik untuk dibaca mungkin kamu bisa tawarkan bakat atau jasa kamu itu sebagai penulis blog atau artikel. 

Bagaimana cara mempromosikan tulisan kamu? 

cukup mudah menurut saya karna kamu cukup tawarkan di sosial media khususnya facebook karna disana banyak sekali grup blogger jadi kamu bisa menawarkan jasa kamu itu dan menurut pengalaman saya jasa ini banyak diminati  loh.

Berapakah tarif atau harga per-artikel nya ?

Kalo menurut saya sih ini bisa kamu tentuin sendiri makin bagus artikel makin besar harganya. dan menurut info yang saya dapat 1 artikel di hargai mulai 20 ribu dan tidak menentu juga tergantung berapa karakter dan kualitas artikel  yang kamu buat.

2. Membuat blogger sendiri

Kamu punya keahlian dibidang koding dan menulis artikel mungkin cara ini bisa kamu lakukan sobs karna pendapatan dibidang ini menurut saya lumayan besar karna kamu bisa dibayar langsung oleh google adsense jadi tidak usah takut tidak bayar karna ini sudah pasti dibayar.

Berapakah bayaran yang dihasilkan ?

Bayaran yang didapat tergantung banyaknya jumlah visitor atau pegunjung dan jika pengunjung banyak hingga ribuan mungkin bayaran yang bisa kamu terima bisa jutaan rupiah dalam satu bulan loh dan begitu pula sebaliknya jika pengunjung blog kamu sepi maka penghasilan pun akan kecil.

Bagaimana memulai cara ini ?

cukup mudah kamu cukup ikutin cara dibawah ini dengan berurutan :
  • Kamu buat terlebih dahulu blogger (untuk kamu yang bingung membuatnya kamu bisa cari tutorialnya di blog ini)
  • Lalu kamu tulis artikel yang menarik dan mengundang banyak pengunjung
  • kamu lengkapi standar blog dengan menambahkan seperti Sitemap, Privacy, About, Terms of service, Disclaimer, Contact (untuk tutorial membuat ini silahkan cari di blog ini karna sudah saya share)
  • Selanjutnya kamu daftarkan sitemap blog di webmaster google, bing, yandex dll.
  • Promosikan blog di sosial media
  • Jika visitor kamu banyak dan kamu mengikuti kebijakan google adsense maka blog kamu layak di daftarkan adsense untuk mendapat uang dari iklan adsense tersebut.

3. Klik Captcha 

Apakah klik captcha bisa mendapatkan uang ? 

Ya, kamu bisa mendapat uang hanya meng-klik captcha loh dan penulis sudah pernah mencobanya.

Berapakah bayaran yang dihasilkan ?

Kamu bisa mendapatkan $1/1000 Captcha dan sehari kamu bisa dapat $1-$5 lumayan kan untuk uang saku tambahan haha. 

Bagaimana memulai cara ini ?

Cukup mudah silahkan klik link berikut untuk tutorialnya 

4. Mengisi Survei 

Nah yang berikutnya adalah mengisi survei dibayar dengan dollar, voucher, ataupun pulsa.

Apakah ini benar membayar ?

Iya, menurut pengalaman saya pernah dibayar oleh penyedia survei ini dengan hanya mengisi survei yang berdurasi 5 - 20 menit.

Berapakah bayaran yang dihasilkan?

Kamu akan dibayar jika kamu berhasil mengumpulkan 5000 poin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan dollar, voucher, ataupun pulsa yang senilai setara dengan $25 SGD.

Bagaimana memulai cara ini ?

Cukup mudah silahkan klik link berikut untuk tutorialnya 

Nah itu tadi cara mendapatkan uang di internet dengan mudah berdasarkan pengalaman saya pribadi.. So silahkan kamu coba jika tertarik mendapatkan uang seperti cara diatas.. 

Dzikri Muhammad Sopyana
Dzikri Muhammad Sopyana Silih Asih, Silih Asuh, Silih Asah. Hatur nuhun.

Posting Komentar untuk "Terbaru cara mendapatkan uang di internet dengan mudah"