Widget HTML #1

3 Rekomendasi Website Kontraktor Kolam Renang

Artikel kali ini akan membahas seputar website penyedia jasa pembuatan kolam renang. Bagi anda yang masih bingung mencari penyedia kontraktor kolam renang untuk membangun kolam renang pribadi ataupun umum silahkan simak pembahasan artikel ini sampai selesai.

Memang betul mencari kontraktor yang profesional dan terpercaya di berbagai daerah tidaklah mudah, kecuali jika anda sudah mengetahui perusahaannya. Setiap kontraktor tentu memiliki kelebihan yang berbeda-beda untuk ditawarkan pada klien-nya.

Anda bisa memilih beberapa jasa kontraktor sesuai kebutuhan, baik itu untuk pembangunan kolam renang pribadi maupun umum. Berikut ini adalah 3 rekomendasi website penyedia jasa kontraktor kolam renang.

1. ragapool.co.id


Raga Pool adalah kontraktor kolam renang yang mengerjakan jasa pembuatan kolam renang, jasa renovasi kolam renang, hingga jasa perawatan kolam renang. Jasa kolam renang yang ditawarkan yaitu pembuatan kolam renang pribadi, kolam renang olympic, dan kolam renang hotel. Selain itu, Raga Pool menawarkan produk lain seperti peralatan kolam renang, lampu kolam, gutter kolam.

Kontraktor Raga Pool memiliki tahapan kerja yaitu :

  1. Menghubungi perusahaan melalui kontak yang tertera pada website.
  2. Pihak perusahaan melakukan survey lokasi.
  3. Pihak perusahaan mehitung estimasi yang perlu disiapkan.
  4. Pihak perusahaan melakukan kesepakatan kontrak dan melakukan proses pengerjaan.
Perusahaan direkomendasikan karena memiliki beberapa alasan yaitu 
  1. Klien dapat langsung melihat ke kantor perusahaan untuk melihat proses produksi dan perancangan kolam renang.
  2. Perusahaan memiliki tim ahli yang pengalaman untuk mengerjakan kolam renang, sehingga jangan diragukan pengerjaannya.
  3. Perusahaan berpengalaman mengerjakan proyek kolam renang dan waterboom di berbagai kota di seluruh Indonesia.
  4. Perusahaan mendesign kolam renang maupun waterboom menggunakan komputer, sehingga akan lebih presisi.
  5. Perusahaan memiliki tim yang telah melalui banyak pendidikan dan pelatihan agar bisa membuat kolam renang yang berkualitas terbaik.
  6. Perusahaan menggunakan bahan material yang terjamin kualitasnya selama bertahun tahun untuk membuat kolam renang.

2. budispoolshop.com


Budi’s Pool adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor yang meliputi Kontraktor Kolam Renang, Konsultan, Desain Kolam Renang, Renovasi, Perbaikan, SPA, Jacuzzi, Sauna, Steam Bath Room, dan Pool Product Supplier. Dan dalam perkembangan selama kurang lebih 31 tahun sehingga memiliki pengalaman yang amat sangat bisa dihandalkan dengan didukung technical skill dan technical knowhow yang mumpuni serta menyediakan tenaga-tenaga yang handal & profesional dibidangnya.

Kontraktor ini merupakan salah 1 supplier untuk perawatan dan perlengkapan kolam renang, spa, jacuzzi, steam bath room terlengkap, termasuk spare part dan perusahaan juga menyediakan obat-obatan (chemicals) untuk water treatment juga sanitasi baik manual atau otomatis (alat ukur/test) juga termasuk power pack automatic system dan perusahaan juga diback-up langsung dari principals masing-masing produk. perusahaan menambahkan divisi dalam pembangunan Perumahan Real Estate, yang mana diawali dari kepercayaan masyarakat  dan memberikan kepercayaan dalam bidang tersebut.

Budi’s Pool merupakan kontraktor yang dapat memberikan komitmen dan transparasi terhadap masyakat dan selalu berpegang dalam usaha syariah, Sehingga pertanggung jawaban adalah hal yang diutamakan dan kepercayaan yang diperlukan.

3. dimultipool.com


Dimulti Pool merupakan unit usaha PT. DIMULTI sebagai kontraktor kolam renang terpercaya, perusahaan fokus melayani jasa konsultasi, pembuatan, perawatan kolam renang di Indonesia. Perusahaan melayani pembuatan kolam renang untuk keperluan pribadi (perumahan), untuk keperluan komunitas dan pembuatan kolam renang untuk keperluan komersil. Kontraktor ini menawarkan jasa diantaranya yaitu:
  1. Jasa konsultasi Pembuatan [Gratis]
  2. Pembuatan waterpark / Waterboom
  3. Pembuatan waterfall / Air Terjun
  4. Pembuatan water Founting / Air Mancur
  5. Pembuatan kolam ikan / kolam taman
  6. Pembuatan kolam renang pribadi / perumahan
  7. Pembuatan kolam renang club house, villa, apartment, hotel, kolam renang sekolah, pembuatan spa, Jacuzzi dan lain sebagainya yang masih terkait dengan kolam renang dan water heater.
  8. Renovasi kolam renang.
  9. Perbaikan kolam renang.
Sebagai perusahaan kontraktor kolam renang, tentu perusahaan memiliki layanan yang sangat lengkap. Mulai dari konsultasi & perencanaan, desain, jasa konstruksi, jasa instalasi, pembangunan, renovasi hingga perawatan. Terkait pembuatan kolam renang ini tim perusahaan mampu menangani pekerjaan di seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan harga yang kompetitif. Perusahaan ini menjunjung tinggi kepuasa setiap pelanggan.

Sekian pembahasan mengenai artikel yang berjudul 3 rekomendasi website kontraktor kolam renang, semoga artikel ini bisa memberikan informasi khususnya untuk anda yang sedang mencari jasa kontraktor kolam renang.

Posting Komentar untuk "3 Rekomendasi Website Kontraktor Kolam Renang "